Tawar Draxler, PSG Bakalan Timbun Gelandang Top Dunia

Gelandang VfL Wolfsburg, Julian Draxler
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Jelang penutupan bursa transfer PSG membuat heboh. Mereka dirumorkan akan kembali memboyong pemain top. Targetnya kali ini adalah gelandang serang VfL Wolfsburg, Julian Draxler.

Demi Pemain Kribo, PSG Siapkan Kesepakatan yang Untungkan Arsenal

Tak main-main, menurut Bild, dana €75 juta siap digelontorkan buat mendatangkan Draxler. Angka itu sesuai dengan klausul tebusan yang terdapat dalam kontrak eks bintang Schalke tersebut.

Pelatih Unai Emery yang kabarnya meminta tim untuk meminang Draxler. Karakter pemuda 22 tahun itu dianggap sesuai dengan gaya bermain yang diterapkan mantan arsitek Sevilla.

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Tapi yang jadi pertanyaan, jika jadi pindah ke PSG, apakah Draxler bakalan mendapat tempat di skuat utama. Diketahui, saat ini lini tengah Les Parisiens sudah penuh sesak dengan pemain hebat.

Bayangkan saja, pemain sekelas Blaise Matuidi yang dalam beberapa musim terakhir menjadi pilar utama PSG dan Timnas Prancis, harus tergeser. Dia kalah bersaing dengan pemain veteran Thiago Motta, gelandang belia Adrien Rabiot serta Javier Pastore.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Bukan cuma tiga pemain tadi. Dia lini tengah, PSG juga memiliki nama-nama lain seperti Marco Verratti, Angel Di Maria, Lucas Moura, dan Grzegorz Krychowiak. (ase)

Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi

Tawaran Gila PSG ke Arsenal, Bintangnya Mau Ditukar Pemain Buangan

Arsenal masih mencari pemain baru di bursa transfer. PSG mau tukar pemain bintangnya dengan pemain buangan Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2021