Pelatih Prancis Tuntut Martial Lebih Konsisten

Penyerang Manchester United, Anthony Martial ditempatkan sebagai striker tunggal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps, menantang Anthony Martial, agar menampilkan performa yang konsisten. Hal itu diungkapkannya, setelah melihat penampilan yang kurang baik dari Martial musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Martial menjadi salah satu pemain yang paling konsisten bermain untuk Manchester United pada musim lalu. Selain itu, dia juga berhasil mencetak 11 gol pada musim perdananya di Old Trafford.

Namun, di bawah pimpinan Jose Mourinho, Martial harus berjuang keras untuk mengembalikan performa terbaiknya. Dia gagal mencetak satu gol pun dalam tiga laga Premier League, meskipun berhasil membuat dua assists.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia (Martial) adalah pemain yang bermain paling banyak musim lalu, dan itulah mengapa dia kurang fit, saat Piala Eropa lalu. Dia memiliki banyak kualitas. Saya sudah bilang kepadanya, tetapi dia harus memacu dirinya lebih keras lagi," ujar Deschamps seperti dilansir Soccerway.

"Dia harus lebih konsisten, terlepas dari kualitasnya. Dia bisa membuat perbedaan dalam pertandingan, karena dia cepat dan kuat, serta bisa membuat gol dan assists," jelasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Martial akan berlaga bersama Prancis dalam laga uji coba melawan Italia pada 2 September mendatang. Selanjutnya, Les Bleus akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, kontra Belarusia, pada Selasa 6 September 2016, atau Rabu dini hari WIB. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022