Ditinggal Ibra, PSG Justru Lebih Baik?

Zlatan Ibrahimovic, penyerang Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic resmi berseragam Manchester United dari Paris Saint Germain (PSG) di awal bulan Juli 2016 lalu. Dia merapat ke Old Trafford tanpa biaya transfer.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Mantan rekan Ibrahimovic di PSG, Javier Pastore akhirnya buka suara terkait hengkangnya pemain asal Swedia tersebut. Dia mengaku jika kepergian Ibra membuat kondisi tim lebih baik.

"Terbebas dari kepergian Ibrahimovic? tidak. Tapi terkadang kami bermain lebih baik tanpa Ibra," kata Pastore, seperti dilansir Tribalfootball.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Kurang lebih sama seperti sepakbola. Dengan Unai Emery sistem di sini berubah, kami bermain lebih cepat dan saat ini kami membutuhkan striker yang bisa menahan bola lebih lama," lanjutnya. 

Dari tiga pekan yang dilalui PSG di ajang Ligue 1, mereka mendapatkan dua kali kemenangan dan 1 kali mendapat hasil minor. Terakhir, mereka kalah dari AS Monaco dengan skor 3-1, Senin 29 Agustus 2016 lalu. 

Ibrahimovic Ingin Bawa AC Milan Juara Sebelum Pensiun

Selanjutnya, Paris Saint Germain dijadwalkan menghadapi AS Saint Etienne di pekan 4 Ligue 1. Laga tersebut akan dihelat, Sabtu 10 September 2016. 


 

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini yang memberikan pujiannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Lawan yang berat menurutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022