Sukses Bangkit di Awal Musim, Ini Fokus Sterling Berikutnya

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Sempat menuai banyak kritik akibat penampilannya yang melempem musim lalu, rupanya tak menyurutkan asa seorang Raheem Sterling untuk bangkit dan menampilkan kemampuan terbaiknya. Obsesi besar pun kini dibidik winger Manchester City tersebut pada musim ini.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

(Baca juga: Guardiola Sukses Kembalikan Kemampuan Terbaik Sterling)

Sebuah awal yang cukup gemilang bagi pemain yang akan ikut membela tim nasional Inggris pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di kandang Slovenia pada akhir pekan ini. Dalam 3 laga perdana Premier League musim ini, eks pilar Liverpool ini telah mencetak dua gol dan dua assist bagi The Citizens.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

Tak hanya itu, pemain 21 tahun ini juga berperan penting dalam kemenangan City pada playoff Liga Champions atas Steaua Bucharest. Melihat performanya itu, Sterling pun merasa lega mampu dapat keluar dari tekanan yang menderanya selama ini.

"Saya menikmati permainan saat ini dan saya lega dapat memenangkan pertandingan dengan bekerja keras serta berharap terus melakukan hal itu. Ini adalah musim dimana Anda akan melihat saya bekerja paling keras, itu sudah pasti," ungkap Sterling, yang dikutip oleh Reuters.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

"Saya cuma memikirkan musim ini saja. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang, dengan fokus pada penampilan saya, itu hal yang paling penting," tegasnya.

Kini, dua laga krusial telah menanti Sterling untuk bisa ia lakoni dengan apik. Laga internasional The Three Lions kontra Slovakia dan derby sengit melawan Manchester United di Old Trafford pada 10 September mendatang juga harus mampu dijawab sempurna oleh penggawa bernomor punggung 7 di Manchester City itu.

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024