Gelandang Muda Madrid Akui Sempat Digoda Barcelona

Marco Asensio, pemain Real Madrid.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEn

VIVA.co.id – Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio menunjukkan penampilan gemilang dalam beberapa laga terakhir. Pemain 20 tahun ini mampu menjawab kepercayaan pelatih Zinedine Zidane.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Asensio terus dipercaya sebagai starter di Piala Super Eropa dan dua pertandingan awal La Liga. Dia sanggup menyingkirkan nama tenar seperti James Rodriguez dari skuat utama.

Asensio sebenarnya nyaris saja menjadi pengkhianat di bursa transfer musim panas ini. Barcelona sempat menggoda Asensio. Namun, sang pemain memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

"Ada kesempatan untuk pergi ke Barca dan tim lain. Saya bisa memutuskan dan saya datang ke Madrid. Saya ingin merebut semua gelar dan menjadi contoh untuk tim dan fans. Saya ingin membuat cerita di Madrid," kata Asensio seperti dilansir Football Espana.

"Sebelum pramusim, saya menegaskan ingin bertahan di sini. Jika tak mendapatkan kesempatan, saya akan pergi. Setelah pramusim, Zidane bilang kepada saya jika dia ingin saya bertahan," tegasnya.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Dalam kesempatan yang sama, Asensio menegaskan tak punya niat untuk merebut posisi Isco dan James Rodriguez. Dia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim.

"Saya tidak datang untuk merebut posisi mereka. Saya di sini untuk membantu tim. Jika pelatih memutuskan untuk menurunkan saya dibandingkan pemain lain, itu adalah keputusan dia," ujar Asensio. (ase)

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016