Rio Ferdinand Ternyata Pernah Tawarkan diri ke Arsenal

Rio Ferdinand (kiri) dan Sir Alex Ferguson (kanan)
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVA.co.id –  Kontrak Rio Ferdinand habis dengan Manchester United di musim 2013/2014 lalu. Dia kemudian melanjutkan kariernya dengan bergabung ke Queens Park Rangers di musim 2014/2015. 

Terbaru Olivier Giroud, Ini 5 Pemain yang Pindah Posisi Jadi Penjaga Gawang

Namun, Ferdinand mengaku berniat untuk membelot ke Arsenal sebelum memutuskan hengkang ke QPR. Hal ini diakui oleh pria 37 tahun tersebut melalui pernyataan di media sosial twitter miliknya.

"Saya pernah melakukan komunikasi dengan Wenger. Hal itu saya lakukan ketika kontrak saya habis dengan Manchester United," kata Ferdinand, seperti dilansir Metro

Manchester United Memalukan, Seperti Main di SSB Bukan Liga Champions

Namun keinginannya untuk bergabung dengan Arsenal batal. Sebab, Wenger menolaknya mentah-mentah dengan alasan rivalitas yang terjadi antara The Gunners dan Setan Merah. 

Ferdinand berseragam Manchester United dari Leeds United di musim 2003/2004. Setelah 11 musim berseragam The Red Devil, sang pemain akhirnya hengkang ke Quuens Park Ranger di musim 2014/2015.

Sofyan Amrabat Dapat Peringatan Jelang Arsenal Vs Manchester United

Bersama QPR, pemain asal Inggris ini hanya dimainkan di 11 laga. Dia hanya bertahan selama satu musim dan memutuskan untuk pensiun di bulan Juli 2015 lalu. 
 

(ren)

Arsenal

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Arsenal tidak akan juara Premier League musim ini. Itulah prediksi mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dan kemudian jadi bahan perbincangan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024