Hadapi Arema, Madura United Gelar Persiapan Khusus

Pemain Madura United, Pablo Rodriguez Aracil (kiri)
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Partai sengit akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat 2 September 2016. Tuan rumah, Arema Cronus, bakal menjamu sang juara paruh musim Torabika Soccer Championship (TSC), Madura United.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Duel ini punya makna penting bagi kedua klub. Arema butuh tambahan tiga poin demi memangkas jarak dengan Madura United. Sedangkan, Sapeh Kerap butuh kemenangan agar menjauh dari kejaran Arema.

Persiapan khusus pun dilakoni Madura United demi memenuhi misinya tersebut. Mereka datang lebih awal ke Malang dan menggelar latihan di Batu selama beberapa hari.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Kami menggelar pemusatan latihan di Agro Kusuma. Tentunya, harus ada persiapan yang maksimal untuk menghadapi Arema, salah satu klub besar, di kandang mereka," ujar pelatih Madura United, Gomes de Olivera, Selasa, 30 Agustus 2016.

Gomes mengakui, tak mudah meraih kemenangan di Stadion Kanjuruhan. Sebab, Arema mendapatkan bantuan dari pemain ke-12, Aremania.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Mereka punya pemain, pelatih, dan suporter, yang hebat. Kami harus menyiapkan mental, fisik, serta strategi terbaik, demi menghadapi Arema," ujarnya menambahkan.

Madura United saat ini unggul lima poin atas Arema di klasemen sementara TSC. Mereka mengoleksi 37 angka dari 17 laga.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya