Gabung Chelsea, Bintang Leicester City Ini Dijuluki Tikus

Chelsea vs West Ham United
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Bintang Chelsea, Eden Hazard memuji performa rekan setimnya N'Golo Kante yang baru saja dibeli dari Leicester City. Dia pun menjuluki Kante seperti tikus.

Ancelotti Pastikan Madrid Tak Jual Hazard

Kante merupakan nama yang asing saat awal merumput di Premier League musim lalu. Dia dibeli Leicester ari Caen. Namun Kante langsung menunjukkan kualitasnya. 

Bintang berusia 25 tahun itu memukau publik dan menjadi salah satu kunci penting kala Leicester City membuat kejutan dengan menjuarai Premier League musim lalu.

On This Day: Aksi Brutal Eden Hazard Tendang Anak Gawang

Performa gemilangnya ini pun menarik minat Chelsea untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini. Dan dia melanjutkan aksi apiknya di Chelsea musim ini.

"Dia (Kante) memberi kami kepercayaan diri," kata Hazard memuji pemain asal Prancis itu, seperti dilansir Soccerway, Selasa, 30 Agustus 2016.

Makin Suram, Ancelotti Sampai Pusing Bahas Situasi Hazard di Madrid

"Saat kami kehilangan bola, dia sudah ada di belakang kami dan selalu berhasil merebut bola kembali. Dia seperti tikus yang berlari ke mana saja. Dia juga punya mental bagus."

(mus)

Winger Real Madrid, Gareth Bale

Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang

Terjadi momen menarik dalam kegagalan Real Madrid di Copa del Rey. Gareth Bale tertangkap kamera menertawai Eden Hazard yang tak jadi main.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022