Perez Resmi Berbaju Arsenal

Penyerang Arsenal, Lucas Perez.
Sumber :

VIVA.co.id – Arsenal akhirnya resmi mendapatkan pemain yang diincarnya pada bursa transfer musim panas ini, Lucas Perez. Arsenal mengonfirmasi kedatangan Perez dari Deportivo La Coruna dengan nilai transfer mencapai £17 juta (sekitar Rp292 miliar). 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sangat memuji pemain berusia 27 tahun tersebut. Apalagi musim lalu, Perez telah mencetak 17 gol. 

"Ia tidak hanya mencetak gol, namun Perez juga bisa menjadi partner yang juga memberikan umpan dan seorang pelari yang hebat. Ia adalah pencetak gol yang handal berdasarkan prestasi musim lalu," kata Wenger dilansir dari Dailymail

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Kedatangan Perez di Emirate Stadium sangat berarti bagi Wenger. Setelah Arsenal gagal mendatangkan Jamie Vardy dari Leicester City dan Alexandre Lacazette dari Lyon. 

Perez menjadi pemain kelima Arsenal yang didatangkan ke Emirate Stadium. The Gunners juga mengumumkan penandatanganan Shkodran Mustafi Valencia senilai £30 juta (Rp500 miliar). Musim panas ini Arsenal sudah membelanjakan uang sebesar £90 juta (sekitar Rp1,5 triliun).
 

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022