Lopetegui Masih Membuka Pintu Bagi Casillas

Kiper Spanyol Iker Casillas
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui menyatakan, pintu akan selalu terbuka bagi Iker Casillas untuk kembali ke timnas. Casillas tidak dipanggil oleh Lopetegui untuk dua pertandingan internasional melawan Belgia dan Liechtenstein. 

Wolves Dihantam Kabar Buruk Jelang Lawan MU, Julen Lopetegui Mundur

Football-Italia melaporkan, spekulasi kemudian timbul setelah mantan penjaga gawang Real Madrid tersebut tidak dipanggil. Rumor menyebutkan jika karier Casillas bersama Spanyol akan segera berakhir. 

Namun, pelatih berusia 50 tahun ini memiliki alasan tersendiri kenapa tidak memanggil kiper yang membawa Spanyol meraih juara dunia. Ia tidak memanggil karena Casillas dibutuhkan oleh Porto. 

Wolves Vs Liverpool, Akhir Buruk Laga ke-200 Mohamed Salah

"Situasi ini tidaklah mudah. Saya memiliki rasa hormat dan ketulusan untuk tidak menutup pintu kepada siapa pun, termasuk Casillas. Kami memutuskan tidak memanggil Casillas karena ia pemain utama di Porto," kata Lopetegui. 

Menurut Lopetegui, ia telah berbicara secara personal kepada Casillas terkait masalah tersebut. Suatu saat Lopetegui berharap Casillas akan kembali ke Spanyol. 

Resmi, Mantan Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui Gabung Wolves
Justin Hubner

Justin Hubner Jadi Pemain Pertama Timnas Indonesia Berlaga di Premier League

Bek muda Timnas Indonesia, Justin Hubner akan menjadi pemain pertama Indonesia yang bermain di Premier League.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024