Messi Berlatih Bersama Timnas Argentina

Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :

VIVA.co.id – Lionel Messi kembali berlatih menggunakan jersey Timnas Argentina. Messi menarik kembali keputusannya pensiun dari sepakbola internasional.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Jika Messi fit, maka ia kemungkinan akan bermain membela Argentina di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Sebab saat ini bintang Barcelona tersebut sedang mengalami masalah cedera hamstring. 

Soccerway melaporkan, Argentina akan menghadapi Uruguay di laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Meski diragukan tampil, Messi tetap berlatih bersama rekan-rekannya, Selasa 30 Agustus 2016. 

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Messi menyatakan pensiun dari Timnas Argentina usai gagal membawa juara timnya, setelah tiga kali bermain di final. Tahun 2015 dan 2016 Argentina dikalahkan Chile dalam adu penalti Copa Amerika.

Kemudian tahun 2014 harus mengakui keunggulan Jerman di Piala Dunia. Pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza tidak membawa Javier Pastore dan Sergio Aguero yang cedera.  
 

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia
Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024