Pelatih BSU Pusing Pemainnya Diincar Klub Lain

Skuad Bhayangkara Surabaya United (BSU)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Saat ini prestasi Bhayangkara Surabaya Uniw (BSU) sedang menanjak. Setelah berhasil mengalahkan Perseru Serui, Senin 29 Agustus 2016 lalu, BSU saat ini bertengger di papan atas klasemen sementara, tepatnya pada posisi ke-3.

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa

Meski demikian, Pelatih BSU, Ibnu Grahan saat ini justru dipusingkan dengan masalah lain. Moncernya kualitas tim, membuat pemain mereka diincar oleh klub lain.

Ibnu mengaku, saat ini sudah ada beberapa klub yang berniat meminjam pemainnya. Mereka rata-rata berniat meminjam pemain muda.

5 Dampak Konflik Rusia-Ukraina di Dunia Sepakbola

"Kita bingung milih pemain mana yang harus dipinjamkan, dan siapa yang harus dipertahankan di tim," kata Ibnu, di Surabaya, Selasa 30 Agustus 2016.

Namun, Ibnu akan mengutamakan para pemain yang jarang tampil untuk dipinjamkan. Alasannya, agar mereka mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Bus Tim Sepakbola Terkena Ledakan dalam Perjalanan untuk Tanding

"Bukannya tidak bagus, tapi ini hanya dalam rangka memperbanyak kesempatan mereka bermain. Karena kalau di BSU mungkin mereka masih jarang bermain karena pemain kami ada 27 orang," ujar Ibnu.

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Arsenal

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Sederet pertandingan menarik bakal tersaji dari dunia sepakbola, Sabtu-Minggu dini hari WIB 6 Maret 2022. Mulai dari Liverpool hingga Real Madrid beraksi.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022