Schweinsteiger Bersyukur Bisa Memperkuat Timnas Jerman

Gelandang Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger
Sumber :

VIVA.co.id – Bastian Schweinsteiger menyatakan, ia sangat bersyukur bisa bermain bersama Timnas Jerman. Schweinsteiger pun akan segara pensiun dari pertandingan internasionalnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Gelandang Manchester United tersebut, akan memainkan pertandingan terakhir bersama Jerman saat bertemu Finlandia di laga persahabatan. Pertandingan akan berlangsung di Jerman, dan Schweinsteiger akan bermain sebagai kapten.

Alasan Schweinsteiger pensiun adalah karena cedera. Ia pun telah mengoleksi 121 cap dan 24 gol.  

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya senang diberi kesempatan untuk bermain di laga testimonial. Ketika pelatih mengatakan kepada saya, saya senang dan emosional. Saya merasa sangat bersyukur karena diizinkan bermain untuk Jerman," kata Schweinsteiger dikutip dari Soccerway, Rabu 31 Agustus 2016.

Menurut pemain berusia 32 tahun ini, saat liburan ia berpikir akankan bermain di Piala Dunia lagi, setelah tahun 2014 ia meriah gelar juara dunia. Schweinsteiger menambahkan, secara jujur ia tidak ingin bermain di Piala Dunia lagi, namun mendengarkan lagu kebangsaan terakhir kali sebelum pensiun sangat menyenangkan. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain


 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022