Pjanic Ingin Segera Melakukan Debut untuk Juventus

Miralem Pjanic saat tes medis di Juventus
Sumber :
  • juventus.com

VIVA.co.id – Gelandang, Miralem Pjanic berharap ia segera memperkuat Juventus, setelah jeda pertandingan internasional. Juventus mendatangkan Pjanic awal musim ini dari AS Roma. 

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Namun, pemain yang dikontrak selama lima tahun oleh Juventus ini belum melakukan debutnya. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum memberikan kesempatan ia bermain karena masih cedera. Namun, ia optimistis akan bermain saat bertemu Sassuolo 11 September mendatang.

"Juventus sangat memperhatikan kebugaran fisik. Saya menderita cedera ringan di awal musim, dan Juventus tidak ingin mengambil risiko," kata Pjanic dikutip dari Soccerway, Rabu 31 Agustus 2016.

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Pjanic terkesan dengan transfer Juventus di awal musim ini. Bianconeri berhasil mendatangkan, Gonzalo Higuain, Marko Pjaca dan Dan Alvez. 

Juventus kini tengah mengincar rekor dengan meraih Scudetto Serie A enam kali secara beruntun. Namun, Pjanic memiliki mimpi besar dengan meraih juara Liga Champions musim 2016/2017.

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

"Di Liga Champions kami mentargetkan lolos penyisihan grup, setelah itu semuanya bisa terjadi. Kami ingin lebih baik dari musim lalu," ujar pemain berusia 26 tahun ini.

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019