ManCity 'Dipreteli' FA Jelang Derby Manchester

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manchester City dan Manchester United terus bersaing di puncak klasemen Premier League, dengan meraih poin penuh di tiga laga. Satu di antara dua klub kaya itu terancam menderita kekalahan pertama mereka musim ini, saat bertemu dalam derby panas Manchester pada 10 September 2016 mendatang.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Dilansir dari Mirror, Rabu 31 Agustus 2016, manajer ManCity, Pep Guardiola, dipastikan tak bakal bisa menurunkan kekuatan penuh, saat menjalani pertarungan dengan seteru lamanya, Jose Mourinho. City bakal kehilangan Sergio Aguero yang terancam larangan tampil selama tiga pertandingan.

Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris telah mengajukan tuntutan pada striker asal Argentina itu dengan kasus tindakan kasar, terkait insiden penyikutan terhadap bek West Ham. Dia lolos dari hukuman wasit Andre Marriner saat pertandingan, yang berakhir 3-1 untuk kemenangan ManCity, akhir pekan lalu.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

Rekaman video memperlihatkan dengan jelas, bagaimana Aguero menyikut Winston Reid. Guardiola menanggapi santai kemungkinan absennya Aguero, dan mengatakan siap menerima keputusan (sanksi), serta dapat beradaptasi karena masih memiliki striker lain.

Namun, banyak pihak yakin absennya Aguero bakal jadi pukulan keras bagi Manchester City. Apalagi, dia saat ini berada dalam performa terbaik, dengan mencetak enam gol dalam empat penampilan City di berbagai kompetisi. Ketajamannya sangat dibutuhkan saat melawan Manchester United. (one)

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA
Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024