Diego Costa Akui Ingin Pulang ke Atletico Madrid

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :

VIVA.co.id – Striker Chelsea, Diego Costa, sempat dikabarkan akan pulang ke Atletico Madrid, di bursa transfer musim panas ini. Ternyata, Costa mengakui memang ingin kembali membela Los Rojiblancos.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Costa membela Atletico pada 2010 hingga 2014. Pemain internasional Spanyol ini hijrah ke Chelsea pada 2014 dengan nilai transfer £32 juta.

"Benar, saya punya keinginan untuk pulang (ke Atletico). Saya tidak berbohong, karena semua orang tahu apa yang sedang terjadi. Selalu ada kemungkinan untuk kembali. Namun, ini tak bisa terwujud karena beberapa detail kecil," kata Costa pada Movistar Plus.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya tak bisa mengeluh, karena orang-orang di sini (Chelsea) mencintai saya. Fans menginginkan saya dan mencintai saya," tegas pemain 27 tahun ini.

Costa selalu berterima kasih kepada semua orang di Atleti, termasuk pelatih Diego Simeone yang selalu mempercayainya. Namun, kini fokusnya adalah memberikan yang terbaik untuk The Blues.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Sekarang saya membela Chelsea. Saya dalam kondisi bagus. Liga sudah dimulai dan sekarang kami harus berpikir soal itu. Saya harap Atleti tampil bagus seperti musim lalu, dan bisa merebut beberapa trofi," lanjutnya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022