Sakho Tak Dibutuhkan Liverpool Lagi, Harus Cari Klub Baru

Pemain Liverpool, Mamadou Sakho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool sudah mengambil langkah tegas terkait masa depan beknya, Mamadou Sakho. Pemain berpaspor Prancis itu dipaksa mencari klub baru oleh The Reds apabila dia masih ingin melanjutkan kariernya.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Seperti dilansir Sportsmail, 31 Agustus 2016, keberadaan Sakho nampaknya sudah tidak lagi dibutuhkan oleh skuat Liverpool. Pasalnya, mereka sudah memiliki banyak stok pemain bertahan dan Sakho sudah tidak bermain sejak April .

Dengan Juergen menjatuhkan pilihan utama kepada Joel Matip dan Dejan Lovren, The Reds juga masih memiliki Ragnar Klavan dan Joe Gomez sebagai cadangan. Hal itu membuat kans Sakho untuk bermain semakin kecil. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Pemain 26 tahun itu sebenarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Mark Hughes untuk pindah ke Stoke City dengan status pinjaman. Namun, dia menolak untuk pindah ke Stoke.

Klub Premier League lainnya, yakni West Bromwich Albion, juga sudah melempar tawaran ke kubu The Reds sebesar £20 juta atau setara Rp348 miliar, untuk memboyong Sakho secara permanen. Tetapi, mantan pemain Paris Saint-Germain itu kembali menolak tawaran tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Keputusan Sakho untuk menolak seluruh tawaran yang datang tidak lain karena dia masih menunggu kesempatan untuk bermain bersama The Reds. Dia ingin tetap memperjuangkan tempatnya meskipun peluangnya tipis.

Sakho didatangkan Liverpool dari PSG pada musim panas 2013. Dia telah bermain sebanyak 56 laga dan mencetak dua gol selama merumput di Premier League.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya