Sebelum ke Valencia, Munir Tolak Tiga Klub Premier League

Penyerang baru Valencia, Munir El Haddadi (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Barcelona Munir El Haddadi resmi pindah ke Valencia dengan status pinjaman. Menariknya, dia menolak tawaran dari tiga tim Premier League.

DPR Tantang Pemerintahan Jokowi Tuntaskan Kasus Munir

Premier League saat ini dianggap menjadi liga domestik yang paling kompetitif di dunia. Tidak heran jika banyak pemain yang sangat ingin merumput di sana.

Namun, keputusan berbeda dibuat Munir El Haddari. Bintang muda Spanyol milik Barca tersebut menolak kesempatan itu dan memilih bertahan di La Liga.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dilansir Tribal Football, Rabu 31 Agustus 2016, Tottenham Hotspur, West Ham United dan Everton sudah mengajukan tawaran awal pekan ini. Tapi semuanya ditolak Munir. 

Pemain berusia 20 tahun kelahiran Madrid tersebut memilih bertahan di La Liga dengan dipinjamkan ke Valencia semusim penuh. Transfer Munir ke Valencia menjadi bagian dari proses transfer permanen striker Los Che Paco Alcacer ke Barcelona.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Munir merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Barcelona, La Masia. Dia promosi ke tim senior Barcelona di musim 2015. Dia mencetak 10 gol dari 45 laga Barcelona.

(mus)

Ivan Rakitic resmi kembali ke Sevilla

Gila, 2 Pemain Buangan Barcelona Kini Jadi Predator di Sevilla

Mereka jadi andalan di Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020