Bek Fiorentina Alonso Dikabarkan Tes Medis di Chelsea

Marcos Alonso.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Chelsea dikabarkan semakin dekat mendapatkan Marcos Alonso jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini. Pemain Fiorentina itu disebut sudah berada di London dan akan menjalani tes medis bersama The Blues.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Belakangan, Chelsea memang sudah dikaitkan dengan bek sayap kiri asal Spanyol tersebut. Manajer Antonio Conte memang tengah berniat memperkuat benteng pertahanan Chelsea, yang dinilainya masih cukup rapuh.

Demi mendapatkan jasa Alonso, Chelsea mengajukan penawaran sebesar 27 juta euro atau sekira Rp399 miliar kepada La Viola. Dengan besarnya uang tersebut, manajemen Fiorentina disebut siap melepas pemain berusia 25 tahun itu ke Stamford Bridge

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Stasiun berita Sky Sports memastikan Alonso akan melakukan tes medis bersama Chelsea. Pemain jebolan akademi Real Madrid itu memang merupakan pemain serba bisa, dan bisa jadi andalan bagi Chelsea.

Selain hebat dalam menjaga pertahanan, Alonso juga bisa membangun serangan. Pada musim lalu, Alonso menyumbangkan tiga gol dan empat assist dari 39 pertandingan bersama Fiorentina di semua kompetisi.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

(ren)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024