'Kode Keras' Kepulangan David Luiz ke Chelsea

Pemain Paris Saint-Germain, David Luiz
Sumber :

VIVA.co.id – Chelsea mulai kalap di menit-menit akhir bursa transfer. Mereka ngebut memburu pemain incaran. Yang paling santer adalah rencana memulangkan David Luiz dari PSG.

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kabarnya, The Blues sudah melempar tawaran £32 juta. Namun, laporan Goal, Les Parisiens menyatakan hanya mau melepas pemain asal Brasil itu di harga £38 juta.

Meski merupakan pemain inti, tapi seperti PSG tidak masalah bila membiarkan Luiz hengkang. Sebab, mereka sudah memiliki bek tangguh lain, Marquinhos dan Thiago Silva.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Sementara, Chelsea diyakini memberikan sinyal kuat akan kembalikan Luiz. Terlihat dari salah satu postingan mereka di akun twitter resmi.

Mereka mengungggah video Ricardo Carvalho dan menulis kata 'Portugeezers'. Mereka tak ada hubungan antara cuplikan itu dengan Luiz. Namun, penggalan kata 'Geezer' dianggap fans sebagai kode keras kepulangan pemain berambut gimbal itu.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Geezers adalah sebuah kata yang kerap dipakai oleh Luiz. Bahkan, kata itu bisa dibilang merupakan julukan pemain 29 tahun. "David Luiz Geezers, saya menangkap petunjuk itu," tulis salah satu fans Chelsea di twitter.

Sebelumnya, ibunda Luiz juga seolah mengirim sinyal tentang kepindahan putranya. Dia menunggah foto selfie bersama sang putra dan memberinya hiasan bingkai berwarna biru.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya