Nasri Resmi Berbaju Sevilla

Samir Nasri saat menandatangani kontrak bersama Sevilla
Sumber :

VIVA.co.id – Karier sepakbola Samir Nasri terselamatkan oleh klub asal Spanyol. Setelah manajer Manchester City, Pep Guardiola secara terang-terangan tidak memakainya, ia kini secara resmi dipinjamkan ke Sevilla. 

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Dailymail melaporkan, Nasri akan bermain di Sevilla satu musim penuh. Pemain berusia 29 tahun ini telah berada di Spanyol, untuk menjalani tes medis. 

Pihak Sevilla telah mengadakan pertemuan dengan Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain. Sevilla menyatakan, persetujuan peminjaman Nasri telah terjadi beberapa jam lalu. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Nasri merupakan pemain ke 10 yang didatangkan klub asal Andalusia ini pada bursa musim panas. Alasan Guardiola tidak memakai Nasri musim ini adalah karena ia dinilai kelebihan berat badan.

Sejak tiba di Etihad Stadium, Guardiola memang telah membuang banyak pemain bintang. Selain Nasri, kiper Joe Hart juga harus rela meninggalkan Etihad Stadium dan pindah ke Torino. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity
Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022