Jadwal Persib Vs PBFC Belum Jelas

Para pemain Persib Bandung merayakan gol.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Jadwal pertandingan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC (PBFC) pekan ke 18 Torabika Soccer Championship (TSC) belum jelas. Seharusnya laga tersebut digelar, Sabtu 3 September 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Namun karena bertepatan dengan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang diadakan di Jawa Barat, maka jadwal pertandingan Persib pun terkena imbasnya. Apalagi dalam PON nantinya akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat dan GBLA. 

Sedangkan dua stadion tersebut, biasanya dijadikan markas oleh Persib. Direktur Kompetisi dan Regulasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Ratu Tisha Destria menyatakan, laga Persib vs PBFC ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

"Saat ini saya belum bisa memastikan perihal pertandingan Persib dan PBFC. Namun kemungkinan besar di sela-sela bulan September awal hingga Oktober akhir," kata Ratu di Jakarta, 31 Agustus 2016.  

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketujuh klasemen sementara TSC dengan 27 poin. Sedangkan PBFC berada di posisi kesembilan dengan 24 poin. 
 

Upaya Persib Meredam Rasa Percaya Diri Arema FC
Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019