Henrikh Mkhitaryan Cedera

Gelandang anyar Manchester United, Henrikh Mkhitaryan.
Sumber :
  • ManUtd.com

VIVA.co.id – Bintang Manchester United Henrikh Mkhitaryan ditarik keluar karena cedera, dalam laga persahabatan bersama timnas Armenia. Belum ada hasil resmi, namun Jose Mourinho akan berharap, cederanya tidak cukup serius.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manchester United akan menghadapi Manchester City, dan Mourinho akan membutuhkan semua bintangnya dalam kondisi siap. Dilansir dari Mirror, Kamis 1 September 2016, Mkhitaryan memang diturunkan sebagai starter dalam pertandingan kompetitif.

Tapi, tampil menjanjikan dalam empat laga di mana dia turun sebagai pemain pengganti. Mkhitaryan turut andil, dalam kemenangan Manchester United atas Hull, yang diraih dengan sulit lewat gol pada masa tambahan waktu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Manchester United dan Manchester City sama-sama belum terkalahkan, dalam tiga laga Premier League musim ini. Derby Manchester pada 10 September mendatang, bakal menjadi hambatan pertama kedua tim musim ini.

Jose Mourinho atau Pep Guardiola bisa menderita kekalahan pertama mereka di Premier League, dalam duel panas pertama mereka di Inggris. Kemungkinan lainnya adalah imbang, yang membuat keduanya sama-sama kehilangan poin.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hasil imbang akan menguntungkan bagi Chelsea, yang bisa melenggang naik ke puncak klasemen, dengan menjadi satu-satunya tim yang masih memperoleh hasil sempurna.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024