Mamak Yakin Persija Bangkit di Kandang Semen Padang

Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Hadad
Sumber :
  • Instagram/@PersijaJkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan melakoni partai tandang ke Stadion Haji Agus Salim, markas Semen Padang, Sabtu 3 September 2016 mendatang. Di laga tersebut, klub berjuluk Macan Kemayoran akan ditangani oleh pelatih anyar, Zein Al Haddad.

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Juru taktik yang akrab disapa Mamak itu baru bergabung dalam latihan Persija di Lapangan Yon Zikon, Srengseng Sawah, Jakarta, kemarin. Ditanya mengenai kekurangan tim saat ini, dia menegaskan belum bisa berkomentar banyak.

"Saya belum bisa berkomentar banyak karena baru datang dan sekali menyaksikan latihan," kata Mamak saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 1 September 2016.

Semen Padang Langsung Lontarkan Ancaman ke Arema

Di putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC), Persija berada di posisi ke-17 klasemen sementara. Mereka 14 poin dari 17 pertandingan yang telah dilakoni. 

Di awal musim, Macan Kemayoran dibesut oleh Paulo Camargo. Kemudian, karena tak berkembang, pria asal Brasil itu mengundurkan diri. Jan Saragih ditunjuk sebagai caretaker.

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

Walau telah mencoba melakukan banyak perubahan, namun Jan tetap tak bisa mempersembahkan kemenangan. Keterpurukan itu diakui oleh Mamak cukup berat bagi klub sekelas Persija.

Dalam perkenalan dengan pemain dan jajaran pelatih kemarin. Mantan striker tim nasional Indonesia tersebut yakin di putaran kedua klub kebanggaan Jakmania akan bangkit.

"Saya juga sudah bicara dengan pemain dan tim pelatih sekaligus perkenalan. Kondisi memang tak bagus karena ada di bawah, tapi kita akan coba perbaiki," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya