Messi: Saya Bukan Seorang Penipu!

Bintang Tim Nasional Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Bintang Barcelona, Lionel Messi, menandai ‘comeback’nya ke Tim Nasional Argentina dengan manis. Pemain berjuluk El Messiah itu menjadi pahlawan, berkat gol tunggalnya ke gawang Uruguay.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Kedua tim bertanding tadi pagi, pukul 06.30 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Gol Messi di menit 43 menjadi satu-satunya pembeda di pertandingan yang dihelat di Estadio Malvinas Argentinas tersebut.

Berbagai reaksi ditujukan kepada Messi soal kembalinya dia ke Timnas Argentina. Sebagian besar netizen memberikan reaksi positif yang disampaikan lewat media sosial.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Seperti diketahui, Messi memutuskan pensiun membela Argentina setelah gagal membawa negaranya juara di Copa America Centenario. Kekalahan dari Chile itu adalah partai final ketiga beruntun di level Internasional (Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan Copa America Centenario).

Usai pertandingan melawan Uruguay tadi pagi, Messi pun diserbu wartawan yang ingin menanyakan soal keputusannya pensiun. Secara tegas, dia mengatakan bahwa dia bukan seorang penipu yang ingin membohongi publik soal keputusan yang dia ambil.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Saya sangat bersyukur bisa kembali ke Tim Nasional. Tapi saya tak bermaksud menipu semua orang soal keputusan saya pensiun," kata Messi kepada TV Publica.

"Kami sangat kecewa saat itu (final Copa Centenario). Namun ke depannya kami merasa lebih baik dan mengadakan pembicaraan dengan pelatih," ujarnya.

Kembalinya Messi bukan berarti Tim Tango tak memiliki kekhawatiran. Sebab, Messi diragukan tampil di pertandingan kualifikasi berikutnya melawan Venezuela.

"Saya tidak tahu apakah saya akan bermain melawan Venezuela. Saya merasa sakit di bagian paha," katanya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya