Arema Lakukan Perjudian Besar di Bursa Transfer TSC

General Manager Arema, Ruddy Widodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Arema Cronus melakukan perjudian besar di bursa transfer Torabika Soccer Championship (TSC). Mereka akan memberikan kontrak kepada pemain asal Brasil, Marcio Teruel.

Juragan99 Ingin Tuntaskan Dualisme, Arema Indonesia Tak Dijual

Marcio merupakan pemain yang belum ikut seleksi bersama Arema. Dia juga berstatuskan sebagai pendatang baru di sepakbola nasional. Cukup riskan sebenarnya bagi Arema untuk merekrutnya. Bisa saja, kemampuan Marcio tak sesuai dengan harapan tim.

Hal tersebut diakui oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo. "Seperti perjudian, sebab Marcio merupakan pemain baru di Indonesia," ujar Ruddy, Jumat 2 September 2016.

Tuntaskan Dualisme, Presiden Arema FC Bakal Beli Arema Indonesia

Dengan kehadiran Marcio, Arema kemungkinan besar akan mencoret satu pemain asing. Ya, saat ini Singo Edan memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Esteban Vizcarra, Gustavo Giron, Srdan Lopicic, dan Goran Ganchev. Dilihat dari kontribusinya, Giron dan Lopicic paling rentan dicoret.

Lopicic selama ini lebih sering berada di ruang perawatan karena cedera. Sedangkan, Giron gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Piala Menpora Pernah Digelar pada 2013, Arema Indonesia Jadi Juara

"Soal siapa yang dicoret, silahkan tebak. Yang jelas, pemain dan agennya sudah tahu. Pemain ini (Marcio) tinggal tanda tangan kontrak dan menunggu tes medis," ujar Ruddy.

(mus)

Pesepakbola Bhayangkara FC Herman Dzumafo melakukan selebrasi usai mencetak gol

Profil Herman Dzumafo, Semakin Tua Semakin Menjadi

Striker bertubuh besar yang saat ini membela Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia, Herman Dzumafo Epandi, pesepak bola asal Kamerun

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022