Harapan Tinggi Erick Thohir Lihat 5 Bintang Anyar Inter

Striker anyar Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Inter Milan tergolong klub yang aktif di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya, 5 bintang baru telah merapat ke Giuseppe Meazza.

Erick Thohir Bakal Satukan Bank-bank Syariah BUMN

La Beneamata sukses menggaet Cristian Ansaldi, Ever Banega, Antonio Candreva, Joao Mario, dan Gabriel Barbosa atau Gabigol. Hal ini disambut baik Presiden Inter, Erick Thohir.

"Seperti yang diprediksi, kami tak terlalu banyak memboyong pemain. Ada beberapa elemen bagus dalam skuat kami, jadi menambah 5 pemain berbakat adalah hal yang luar biasa," kata Erick seperti dilansir Football Italia.

Kementerian BUMN Ganti Logo, Erick Thohir: Ini Bukan Cuma Seremoni

"Kami berharap Cristian Ansaldi menjadi salah satu dari pemain utama di posisi bek. Dan kami harap, Ever Banega, Joao Mario, Antonio Candreva, dan Gabigol bisa menjadi tulang punggung baru untuk tim," lanjut pengusaha asal Indonesia ini.

Dalam kesempatan yang sama, Erick juga berkomentar mengenai bursa transfer yang dilakukan klub-klub Italia. Dia membandingkannya dengan pergerakan klub Premier League dan Bundesliga.

Prabowo, Basuki, dan Erick Thohir Dapat Tugas Khusus dari Jokowi

"Saya rasa bursa transfer di Italia lebih menarik dibandingkan di Spanyol atau Jerman. Napoli, Inter, dan Juventus sangat agresif," ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) ini.

Erick Thohir rapat di Komisi VI DPR

Erick Thohir Klaim Temukan 53 Kasus Korupsi di BUMN

Erick Thohir terus merestrukturisasi dan konsolidasi Kementerian BUMN.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020