Beckham Kirim Pesan Spesial untuk Rooney

David Beckham
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, kembali mengukir rekor jika dimainkan pada laga Inggris melawan Slovakia. Dia akan menjadi pemain non-kiper yang memiliki caps terbanyak untuk timnas Inggris.

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

Seperti dilansir 101greatgoals, sebelum laga ini berlangsung, Rooney telah mencapai 115 laga bersama The Three Lions. Dan jika pemain Manchester United ini dimainkan pada laga tersebut, Rooney akan bermain sebanyak 116 pertandingan bersama Inggris.

Rekor tersebut menjadi rekor tersendiri bagi pria 30 tahun. Untuk itu, Legenda Inggris, David Beckham, memberikan pesan bagi mantan rekan setimnya itu.

Wayne Rooney Ungkap Alasan Tolak Tawaran dari Everton

Pesan tersebut dituliskannya dalam akun Instagram miliknya. Beckham meminta Rooney untuk terus memelihara rasa bangga bisa terus mengenakan jersey timnas Inggris.

"Sebagai pemain, Anda pensiun ketika Anda siap. Bermain untuk negara adalah level tertinggi yang bisa Anda capai sebagai pemain profesional. Mengenakan jersey Timnas dan bermain di Wembley merupakan perasaan terbesar sebagai pemain," tulis Beckham.

Dibantai Liverpool, MU Dikritik Rooney Sampai Bahas Gaji

"Jangan biarkan orang lain mengambil impian Anda. Setiap orang di seluruh dunia yang mencintai permainan ini selalu memiliki mimpi bisa bermain di timnas. Lanjutkan, sampai Anda tidak bisa memberikan apa-apa lagi."

Manajer Derby County, Wayne Rooney

Wayne Rooney Bakal Kembali ke Manchester United

Wayne Rooney menyebut bakal kembali ke Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022