Messi Tak Berharap Putranya Jadi Pesepakbola

Lionel Messi dan putranya Thiago.
Sumber :
  • Sportskeeda.com

VIVA.co.id – Menjadi pemain terbaik dunia lima kali adalah prestasi luar biasa yang hanya bisa diukir oleh seorang Lionel Messi. Dia menjadi kebanggaan bagi keluarga serta negara, Argentina.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sayangnya, meski telah sukses besar di dunia sepakbola, Messi malah tidak ingin putranya, Thiago, mengikuti jejaknya. Malah sejak awal La Pulga berusaha menjauhkan anak pertamanya tersebut dari 'si kulit bundar'.

"Saya tidak membelikan Thiago bola atau memaksanya bermain. Saya lihat dia tidak terlalu menyukainya," kata Messi dikutip Goal.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Sikap Thiago sendiri berbanding terbalik dengan Cristiano Ronaldo Junior, putra Cristiano Ronaldo yang sejak awal sudah terlihat menggemari sepakbola. Dia sering terlihat berlatih bareng dengan sang ayah ketika berada di rumah.

Cristiano Junior juga hobi menyaksikan pertandingan. Dia rutin melihat CR7 tampil baik secara langsung atau lewat layar kaca.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Namun yang menarik, Cristiano Junior sempat mengakui bahwa dia kagum dengan sosok Lionel Messi dan merupakan salah satu fans bintang Barcelona itu. Keduanya pernah bertemu dalam acara Ballon d'Or dan Cristiano Junior malu-malu bersalaman dengan Messi.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024