Pelatih Baru Bikin Winger Brasil Pede Tatap Piala Dunia 2018

Douglas Costa, penyerang timnas Brasil.
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id – Hasil positif berhasil diraih Tite dalam dua laga awal sebagai pelatih anyar timnas Brasil. Pemilik nama lengkap Adenor Leonardo Bacchi ini membawa Brasil meraih dua kemenangan dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Brasil mengalahkan Ekuador 3-0, lalu menekuk Kolombia 2-1.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Raihan ini membuat winger Brasil, Douglas Costa, optimis menatap Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Pemain Bayern Munich ini yakin bisa membawa Brasil menjadi juara.

Sejak 2002, Brasil tak pernah lagi menjuarai Piala Dunia. Pada 2014 lalu, hasil menyakitkan diraih Brasil. Berstatus sebagai tuan rumah, mereka malah dibantai Jerman 1-7 di semifinal.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Saya akan menjadi juara dunia bersama Brasil (pada 2018). Kami memiliki apa yang dibutuhkan dalam tim," kata Costa seperti dilansir Soccerway.

"Ada pemain berkualitas tinggi seperti Neymar dan (Philippe) Coutinho. Pelatih baru juga bagus. Kami bisa tampil bagus sebagai tim. Kami termasuk tim favorit," lanjutnya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Costa harus absen membela Brasil di Olimpiade lalu, karena mengalami cedera. Mantan pemain Shkahtar Dontesk ini digosipkan akan meninggalkan Bayern. Namun, dia mengaku senang di Allianz Arena.

"Tak ada alasan mengapa saya harus meninggalkan Bayern. Saya tampil sangat bagus di musim perdana. Saya memiliki kontribusi dalam merebut gelar, dan saya sudah merasa nyaman sejak awal," ucapnya. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024