Diam-diam AC Milan Ingin Bajak 'Guru Transfer' Juventus

Logo AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – AC Milan baru saja ditinggal oleh Direktur Umum Umberto Gandini. Itu terkait dengan peralihan kepemilikan dari tangan Presiden Silvio Berlusconi kepada konsorsium China.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Untuk penggantinya, Rossoneri sudah menunjuk Marco Fassone. Namun, sekarang mantan direktur Inter Milan tersebut butuh staf baru untuk menjadi kaki tangan.

Jabatan strategis yang masih kosong adalah direktur olahraga. Sejumlah nama sudah dikaitkan untuk mengisi tempat tersebut, salah satunya “guru transfer” Juventus, Fabio Paratici.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Sayangnya, menurut Football Italia, Paratici menampik tawaran dari Milan. Dia mengaku masih setia mengabdi kepada Bianconeri yang tengah mengejar ambisi meraih kejayaan di pentas Eropa.

Bersama Beppe Marotta, Paratici merupakan sosok di balik layak kesuksesan Juventus dalam lima tahun terakhir. Dia turun langsung mengurusi kontrak pemain dan transfer. Sejumlah nama top berhasil didatangkan macam Arturo Vidal, Paul Pogba, Carlos Tevez, Paulo Dybala, hingga Gonzalo Higuain.

Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla

Untuk altenatif, Milan juga memasukkan Daniele Prade, bekas direktur Fiorentina. Lalu, ada juga Sean Sogliano dari Bari serta Riccardo Bigon yang pernah bekerja untuk Napoli.

Sebelumnya, legenda Milan, Paolo Maldini juga menjadi kandidat kuat. Tapi, dia menyatakan enggan kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya tersebut. (one)

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024