Ronaldinho Ingin Bermain di MLS

Ronaldinho saat gabung Fluminense
Sumber :
  • https://twitter.com/FluminenseFC

VIVA.co.id – Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, mempertimbangkan untuk bermain di Major League Soccer (MLS). Ronaldinho tidak bermain untuk klub manapun sejak September tahun lalu. 

Ronaldinho Turut Rayakan Lionel Messi Dapat Ballon d'Or

Meski kini usianya sudah 36 tahun, namun masih banyak klub yang berminat memakai jasanya. Fluminense adalah klub terakhir yang dibela oleh mantan pemain AC Milan ini. 

"Idenya adalah saya ingin bermain sepakbola lagi. Saat ini saya sedang melakukan proyek yang berhubungan dengan sepakbola dan musik," kata Ronaldinho dikutip dari Foxsport, Sabtu, 10 September 2016.

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Menurut Ronaldinho, jika ia bermain semusim lagi, maka pilihannya akan jatuh di MLS. Namun, ia tidak akan melupakan petualangan barunya, musik dan sepakbola. 

"Berulanga kali tawaran datang dari MLS. Saya memiliki banyak kenalan di MLS, mulai dari pemain dan direktur. Dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain di MLS. Tapi hal yang paling saya inginkan adalah bepergian untuk mempromosikan apa yang saya suka," kata Ronaldinho. 

Termasuk Dani Alves, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Pernah Mendekam di Penjara

September 2015 lalu, Fluminense memutus kontrak Ronaldinho, karena ia dinilai gagal. Sebelumnya bahkan Ronaldinho harus berjuang untuk memulihkan kebugaraanya dan bermain bersama Queretaro dan membuat 25 penampilan. (ase)

(Kiri) Sir Alex Ferguson, (Kanan) Mantan CEO Manchester United David Gill

Di Balik Kegagalan Manchester United Datangkan Legenda Timnas Brasil

Mantan CEO Manchester United, David Gill menceritakan tentang ke kegagalan Setan Merah mendatangkan Legenda Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024