Wenger Lega Arsenal Bisa Petik Kemenangan dari Southampton

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Arsenal harus susah payah dalam meraih kemenangan atas Southampton di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 10 September 2016. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengaku lega timnya bisa mengemas kemenangan di laga tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal harus tertinggal lebih dulu di menit 18 karena gol bunuh diri yang dicetak oleh kiper Petr Cech. Memasuki menit 29, Arsenal akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol tendangan salto Laurent Koscielny.

Usai kedudukan menjadi imbang 1-1, Arsenal terus memberikan tekanan ke pertahanan Southampton. Akan tetapi, gol baru bisa tercipta pada masa injury time melalui tendangan penalti Santi Cazorla.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Ini adalah sebuah kelegaan, karena kami membuang banyak peluang dan mereka punya satu atau dua kesempatan setelah habis-habisan menyerang," kata Wenger, seperti dilansir BBC Sports.

Manajer asal Prancis ini pun mengaku senang Cazorla bisa menjalankan tugasnya dengan baik di menit 94 tersebut. Dan pastinya, kepada Koscielny yang sukses memberikan gol pertama bagi The Gunners.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Ada penundaan yang lama sebelum Santi Cazorla mengambil penalti. Dia melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol karena dia merasakan beban mental untuk tim.  Dia bermain sangat baik, karena dia membantu kami kembali ke pertandingan setelah kami tidak memulai dengan mulus dan cepat,” ujarnya.

"Saya juga memberi banyak kredit untuk Laurent Koscielny, dia kembali dari Rusia di hari Kamis dan hari ini dia mencetak gol ketika kami tertinggal 0-1. Fantastis," sambung Wenger usai pertandingan.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024