Klasemen La Liga: Madrid di Puncak, Barca Turun Peringkat

Selebrasi gol para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Usai sudah seluruh pertandingan di jornada 3 La Liga. Terjadi beberapa perubahan setelah semua tim tampil di pekan ini.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Puncak klasemen kini ditempati oleh Real Madrid. Tim besutan Zinedine Zidane ini menorehkan poin sempurna, 9 poin dari 3 pertandingan. Ini tak lepas dari kemenangan 5-2 atas Osasuna.

Posisi Madrid dibayangi Sevilla. Juara Liga Europa dalam 3 musim terakhir ini mengumpulkan 7 angka, atau terpaut 2 poin dari Madrid. Mereka sukses mengalahkan tim kejutan, Las Palmas 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

Melengkapi posisi 4 besar, ada dua tim kuda hitam, Sporting Gijon dan Las Palmas. Gijon mengoleksi 7 poin, disusul Las Palmas dengan 6 angka.

Lantas di manakah posisi juara bertahan Barcelona? Kekalahan 1-2 dari tim promosi, Deportivo Alaves, membuat Blaugrana harus turun peringkat. Mereka ada di posisi 5 dengan raihan 6 poin dari 3 laga.

Klasemen Serie A: Juventus Gagal Dekati Inter Milan, Selisih Jadi 7 Poin

Atletico Madrid sukses mengemas kemenangan pertama musim ini, dengan menghajar Celta Vigo 4-0. Raihan ini membuat Los Rojiblancos menempati posisi 7 dengan raihan 5 angka.

Lihat klasemen lengkap La Liga dengan klik tautan ini.

Pemain Liverpool rayakan gol Alexis Mac Allister

Klasemen Premier League: Arsenal, Liverpool, Man City Dempet-dempetan

Liverpool gagal menggeser Arsenal dari pucuk klasemen sementara Premier League setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Manchester City

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024