Ibrahimovic Serang Balik Pengkritik Paul Pogba

Dua bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menyerang balik para pengkritik rekan setimnya, Paul Pogba. Pemain asal Swedia itu menyebut orang-orang melontarkan kritik karena merasa iri.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pogba menuai banyak kritik usai tampil di pertandingan melawan Manchester City, Sabtu 10 September 2016 lalu. Penampilannya dinilai menjadi penyebab kekalahan 1-2 MU dalam laga bertajuk derby Manchester itu.

Terlebih lagi, harga beli Pogba dari Juventus di jendela transfer musim panas lalu sangat fantastis. Klub berjuluk Setan Merah mesti rela merogoh kocek hingga £90 juta untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya tidak mengenal Paul sebelumnya, dan sekarang saya tahu kepribadiannya. Dia adalah anak yang selalu bekerja keras, dan menginginkan kemajuan. Dan dia memiliki kepribadian yang baik," kata Ibrahimovic seperti dilansir SFR Sport.

"Tetapi dia masih muda, dan semua orang yang cemburu kepadanya akan terus berbicara. Tetapi, dia akan menelan setiap kata yang mereka katakan, karena dia akan menjadi lebih baik," lanjut pemain berusia 34 tahun itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Ibrahimovic menilai, tekanan yang diarahkan kepada rekan setimnya itu tak lepas dari statusnya sebagai pemain termahal di dunia saat ini. "Anda harus realistis, mengapa banyak orang memberi tekanan kepada Paul."

Dalam 3 pertandingan bersama MU di Premier League musim ini, Pogba belum sekali pun mencetak gol. Hal itulah yang kemudian banyak orang bertanya-tanya mengenai kepantasannya dibeli dengan harga mahal oleh Setan Merah.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024