Gagal di La Liga, Eks Kapten MU Butuh Istirahat

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id – Eks kapten Manchester United, Gary Neville sepertinya masih terbayang kegagalan ketika melatih klub La Liga, Valencia. Dia mengaku belum berhasrat kembali melatih dalam waktu dekat ini.

Gary Neville Sindir Mikel Arteta, Sebut Tidak Lagi Percaya Bintang Arsenal

Neville ditunjuk sebagai pelatih Los Che pada Desember 2015 lalu. Namun, kariernya sebagai pelatih kepala sebuah tim hanya bertahan 4 bulan. Dia kembali dilengserkan karena hanya meraih 3 kemenangan dalam 16 pertandingan.

Sebenarnya dia berpeluang untuk kembali masuk dalam jajaran kepelatihan di tim nasional Inggris bersama Roy Hodgson. Akan tetapi, peluang tersebut ditepis, karena alasan ingin istirahat.

Sadis, Sindiran Guardiola ke Legenda MU yang Remehkan Manchester City

"Saya selalu mengatakan, jangan pernah mengatakan tidak, karena saya cinta saya kepada sepakbola amat besar. Tetapi, saya percaya akan sangat sulit kembali melatih dengan banyaknya komitmen saya dengan hal lain," kata Neville seperti dilansir Soccerway.

Saat ini, pria berusia 41 tahun tersebut hanya ingin fokus mengembangkan tim amatir yang dimilikinya, Salford City. Untuk itu, Neville setidaknya butuh waktu beberapa tahun untuk memutuskan apakah akan kembali menjalani profesi sebagai juru taktik.

Legenda MU Masih Ragu dengan Andre Onana, De Gea Diharapkan Kembali

Menjadi pelatih Valencia diakui oleh Neville tidaklah mudah. Kendala bahasa membuatnya tak bisa mengendalikan situasi di ruang ganti dengan baik. "Saya tahu akan sangat sulit di sana, dan saya tahu mereka telah memecat banyak pelatih."

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino Murka, Balas Sindiran Pedas Neville

Mauricio Pochettino mengakui bahwa dia kehabisan waktu untuk memenangkan trofi dan membalas jibe “Blue billion-pound bottle jobs” Gary Neville.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024