Jumpa Liverpool, Hazard Ingin Chelsea Perkuat Pertahanan

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Jelang laga penting melawan Liverpool di pekan 5 Premier League, gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengingatkan timnya agar bisa meningkatkan pertahanan. Hal ini dilakukan agar Liverpool tak bisa leluasa menembus pertahanan The Blues.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Lini serang The Reds memang sedang dalam performa menakutkan. Bagaimana tidak, Sadio Mane cs sudah membukukan 14 gol dalam seluruh kompetisi, termasuk empat gol kala menghancurkan Leicester City.

Sedangkan performa sebaliknya ditunjukkan oleh Chelsea. Meski berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil seri, gawang Chelsea hanya baru sekali mencatatkan clean sheet dan sudah kebobolan empat gol.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Kami sudah melewati tiga laga dengan tiga kemenangan sebelum hasil seri melawan Swansea City. Kami bermain baik dan mencetak gol, tetapi kami juga kebobolan," ujar Hazard seperti dilansir Mirror.

"Kami selalu kebobolan satu atau dua gol pada beberapa pertandingan lalu, dan itu sangat memalukan. Ini merupakan tugas kami untuk memperkuat pertahanan agar lebih solid lagi," jelasnya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada laga lanjutan Premier League. Kedua tim akan berlaga pada Jumat 15 September 2016 atau Sabtu dini hari WIB. (one)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022