Kakek Meninggal Dunia Usai Bertemu Pemain MU

Fans Manchester United di Old Trafford.
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVA.co.id – Empat tahun berjuang melawan kanker prostat, seorang kakek asal Manchester, Laddy Lawler akhirnya meninggal dunia pada Selasa, 13 September 2016 kemarin. Yang menarik, dia menghembuskan napas terakhir setelah bertemu empat pemain Manchester United.

Gawat, Kecerdasan Buatan Mulai Ancam Tugas Asisten Pelatih

Marcus Rashford, Jesse Lingard, Ashley Young dan Timothy Fosu-Mensah bersama-sama mengunjungi Paddy yang sudah sekarat. Dan berselang 45 para pemain tersebut pergi, pria 74 tahun itu juga tutup usia.

Kedatangan para pemain MU itu memang sengaja ingin bertemu Paddy. Mereka ingin mewujudkan harapan pria yang setia mendukung 'Setan Merah' selama 50 tahun ke belakang itu.

Tragis, Aksi Heroik Kiper Belgia Berujung Maut

Para pemain tersebut mengetahui kondisi Paddy melalui media sosial. Cucu Paddy, Kayleigh Lawler 'curhat' tentang kondisi dan keinginan kakeknya di Facebook.

Manchester United footie stars visit Paddy Lawler and fulfil his dying wish

Bikin Geger, Tendangan Geledek 'Titisan' Roberto Carlos di Liga Kampung Bangladesh

"Kami tidak percaya, mereka meluangkan waktu untuk mewujudkan mimpi seorang kakek yang sekarat. Mereka di sini selama hampir satu setengah jam dan kami senang karena Paddy mendapatkan kaos serta tanda tangan," kata Kayleigh.

"Paddy meninggal 45 menit setelah mereka pergi. Tampaknya, dia memang menunggu untuk melihat para pemain itu," sambungnya dikutip The Sun.

Ronaldinho

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Faktanya Minnies memang tidak kaitan sama sekali dengan Ronaldinho.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023