MU Kalah Lagi Fans Tuntut Pecat 'Van Gaal Berkedok Mourinho'

Meme Jose Mourinho di media sosial
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Sempat tampil menjanjikan di awal musim, Manchester United tampak kembali seperti tim kacangan. Dua kekalahan beruntun ditelan MU dari Manchester City di Premier League dan Feyenoord di Liga Europa.

2 Calon Pelatih Baru Timnas Jerman, Ada Mantan Manajer MU

Dilansir dari 101 Great Goals, Jumat 16 September 2016, Jose Mourinho mengawali musim ini dengan kemenangan di Community Shield, disusul sukses dalam tiga pertandingan Premier League. Manchester United pun seperti sudah kembali bangkit.

Sayangnya, performa Setan Merah mulai mengalami penurunan sejak laga melawan Hull City, di mana mereka hampir menderita hasil memalukan. Kekalahan dari Manchester City menjadi pukulan, walau masih bisa dimaklumi.

Piala Dunia 2022 Disiapkan untuk Lionel Messi Kembali Mengemuka

Tapi, kalah dari Feyenoord di Liga Europa, membuat suporter kembali teringat mimpi buruk selama tiga musim terakhir.  Suara sumbang pun mulai muncul, menyerukan agar Jose Mourinho segara dipecat.

Lucunya, mereka masih mengingat Louis van Gaal, dalam kemarahan terhadap Mourinho. Di dalam tuntutan pemecatan melalui media sosial, mereka menyebut Mourinho sebenarnya adalah Louis van Gaal yang menyamar.

Erik ten Hag Cetak Rekor, Ini 5 Pelatih Manchester United Tercepat Meraih 30 Kemenangan
Louis van Gaal

Mantan Anak Asuh di Barcelona Sebut Louis van Gaal Pembohong

Hristo Stoichkov pernah menjadi bagian Barcelona yang diasuh oleh Louis van Gaal. Sekarang dia menyebut pria asal Belanda itu adalah seorang pembohong.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023