Kecewanya Bek MU Usai Takluk dari Feyenoord

Pemain Manchester United, Chris Smalling (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United secara mengejutkan takluk dari wakil Belanda, Feyenoord di fase grup Liga Europa, Jumat dini hari 16 September 2016. Setan Merah kalah dengan skor tipis 1-0. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bermain di Stadion Feijnoord, kedua tim bermain impresif. Beberapa kesempatan di ciptakan oleh Feyenoord dan MU, namun gol tak kunjung datang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Feyenoord tampil lebih terbuka. Hasilnya, mereka membuka skor di menit ke-79 melalui Tonny Vilhena. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menanggapi kekalahan, pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling buka suara. Dia kecewa dengan permainan skuat The Red Devils. 

"Saya pikir kami datang ke pertandingan ini dengan rasa percaya diri tinggi dan kami akan mendapat hasil bagus. Kami ingin memberikan permulaan yang bagus, tapi kami tidak bermain seperti biasa," kata Smalling, seperti dilansir situs diresmi klub. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami tidak menciptakan banyak peluang. Saya pikir kami tidak bermain bagus untuk memenangkan pertandingan kali ini," lanjutnya. 

Pemain AS Roma, Paulo Dybala dan Chris Smalling, rayakan gol

Serie A: Inter Keok, Dipermalukan AS Roma di San Siro

Inter kalah 1-2 di San Siro.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2022