4 Fakta Miris MU Setelah Kalah dari Feyenoord

Duel Feyenoord vs Manchester United
Sumber :
  • Rashford Reuters / Michael Kooren

VIVA.co.id – Manchester United kembali harus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Setelah kalah dari Manchester City 1-2 di Premier League, The Red Devils kembali bertekuk lutut dari Feyenoord Rotterdam di Liga Europa dengan skor 0-1.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Hasil ini tentu saja mengecewakan, terutama jika melihat MU sudah jor-joran dalam membeli pemain pada bursa transfer musim panas lalu. MU juga mencetak sejarah dengan menjadikan Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia.

Dengan kekalahan ini, The Red Devils masih gagal meraih clean sheet di kompetisi Eropa. Terakhir kali gawang mereka tak kobobolan yakni kala bersua PSV Eindhoven pada November 2015 lalu.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Selain itu, masih banyak lagi fakta yang tercipta dalam laga MU kontra Feyenoord. Berikut adalah fakta-fakta yang berhasil dihimpun seperti dilansir Opta:

1. Manchester United tidak pernah meraih clean sheet (tidak kebobolan) di kompetisi Eropa sejak hasil imbang 0-0 melawan PSV Eindhoven pada November 2015.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

2. Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, MU selalu kalah dalam laga pembuka grup di kompetisi Eropa selama dua musim beruntun.

3. Untuk pertama kalinya, MU selalu kalah dalam empat laga tandangnya di kompetisi Eropa secara beruntun.

4. Jose Mourinho sudah kalah dua dari enam laga perdana di ajang resmi sebagai manajer Manchester United. Jumlah kekalahan tersebut sama dengan yang didapat Mourinho dalam 40 laga perdananya bersama Chelsea. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya