Jadi Pesepakbola Tercepat, Bek Arsenal Tantang Usain Bolt

Ilustrasi Usain Bolt vs Hector Bellerin
Sumber :
  • www.laacibiin.com

VIVA.co.id – Bek Arsenal, Hector Bellerin, rupanya masih merasa penasaran dengan torehannya sebagai pesepakbola tercepat usai mampu memecahkan rekor yang dibuat oleh pemain The Gunners lainnya, Theo Walcott. Sontak, pencapaian tersebut membuat pemain asal Spanyol itu mulai berani menantang manusia tercepat sejagat raya, Usain Bolt.

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Bellerin memecahkan rekor lari jarak pendek 40 meter atas Walcott pada 2015 lalu. Dan kini pemain 21 tahun itu pun sudah merasa cukup pede untuk disandingkan langsung dengan pemilik tiga medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut.

Bolt yang berhasil merebut emas di nomor 100 meter, 200 meter dan estafet 4x100 meter juga telah mengakui bahwa untuk sementara Bellerin mungkin lebih cepat di sprint 40m. Namun, ia masih berambisi untuk mengalahkan Bellerin pada nomor 100 meter.

Suksesor Usain Bolt Ingin Rehat Hingga Akhir Tahun Usai Sabet 2 Emas

Dan belum lama ini, Bellerin pun menjawab pertanyaan sejumlah pendukungnya, terkait rencana lomba lari melawan Usain Bolt.

"Bukan saya, Anda yang bertanya. Saya sudah lama menunggu telepon dari Jamaika. Saya menantang dia (Usain Bolt) dan dia menjawab mungkin setelah Olimpiade Rio. Karena itu, sekarang saya dalam posisi menunggu, ingin mendorong dia agar cepat menelepon," ungkap Bellerin, dilansir oleh Sportskeeda.

Marcell Jacobs, Manusia Tercepat di Dunia Penerus Usain Bolt

"Karena itu, Anda harus meyakinkan atlet terkenal Jamaika itu agar bisa memenangkan lomba lari melawan Bellerin," tambahnya. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022