FIFA Selidiki Laga Inggris Vs Slovakia

Bek Slovakia, Martin Skrtel, diusir wasit.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – FIFA akan melakukan penyeledikan pertandingan antara Inggris vs Slovakia pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Pertandingan tersebut berlangsung pada 5 September 2016. 

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Inggris dengan skor 1-0. Penyelidikan dilakukan oleh FIFA, setelah bek Slovakia Jan Durica mengklaim laga tersebut telah diatur oleh wasit. 

FIFA pun telah melakukan komunikasi dengan federasi sepakbola Slovakia untuk membantu penyeledikan tersebut. Kabarnya, federasi sepakbola Slovakia telah meminta klarifikasi dari Durica. 

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

"Hanya ada satu tempat di Piala Dunia. Inggris adalah tim yang kuat. Mungkin, wasit mengetahui bagaimana cara melakukannya," kata Duracia dilansur dari Dailymail, Sabtu 17 September 2016.

Pada pertandingan tersebut, Slovakia harus bermain dengan 10 orang saat babak kedua. Bek Slovakia, Martin Skrtel mendapatkan kartu merah, setelah melakukan pelanggaran kepada Harry Kane yang kemudian menghasilkan kartu kuning kedua. 

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

Manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce pun membantah jika kemenangan The Three Lions dibantu oleh wasit. Allardyce menyatakan, Inggris menang berkat gol yang dicetak oleh Adam Lallana. (asp)

Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022