Qatar Investment Ingin Beli Hak Stadion Tottenham

Pembangunan stadion baru Tottenham Hotspur
Sumber :

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur dan Qatar Investment Authority (QIA) sedang melakukan pembicaraan terkait sponsorship. QIA ingin membeli hak nama stadion Tottenham yang saat ini dibangun. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

The Sun melaporkan, QIA kabarnya siap membayar sebesar £150 juta (sekitar Rp2,5 triliun) kepada Tottenham. QIA pun menginginkan kontrak selama enam tahun. 

Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy menyatakan, untuk membangun stadion baru di samping White Hart Lane pihaknya membutuhkan £400 juta (sekitar Rp6,8 triliun). Levy memang tengah mencari sponsor utama untuk membangun stadion berkapasitas 61 ribu penonton ini. 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

QIA kabarnya akan mengakhiri kontrak dengan Barcelona di Camp Nou pada musim panas mendatang. Levy pun sepertinya ingin mengambil kesempatan tersebut. 

Sementara itu, Levy juga menyetujui kontrak 10 tahun dengan American Football (NFL) untuk menggelar pertandingan setidaknya dua kali dalam setahun. Levy telah menyiapkan lapangan untuk menggelar pertandingan tersebut. 

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Untuk sementara Tottenham akan menggunakan Stadion Wembley sebagai markas mereka di Liga Champions. Sayangnya Tottenham kurang beruntung saat menjamu AS Monaco di Liga Champions. Di mana Harry Kane dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Monaco 1-2.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022