Aneh! Dalam Satu Pekan, Pelatih Ini Dipecat 2 Kali

Jose Saturnino Cardozo (kanan)
Sumber :
  • SportsKeeda

VIVA.co.id – Sebuah hal tak lazim terjadi di kompetisi sepakbola Meksiko, Liga MX, dari salah satu kontestannya, Chiapas Jaguar. Klub ini memecat pelatihnya sebanyak dua kali hanya dalam waktu satu pekan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Jose Saturnino Cardozo telah dipecat klub untuk kedua kalinya pada hari ini. Pemecatan itu diberikan klub usai kekalahan 0-3 dari Cruz Azul.

Pelatih asal Paraguay ini diberhentikan klub usai menelan kekalahan sebanyak tujuh kali dari sembilan pertandingan. Pemecatan pertama Cardozo diberikan klub pada Minggu (pekan sebelumnya), sebelum dipanggil kembali pada Selasa lalu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Dewan Direksi dan Jose Saturnino Cardozo telah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama. Tim Chiapas ingin menyampaikan terima kasih kepada pelatih asal Paraguay ini atas semua profesionalitas, komitmen dan dedikasi," kata seorang perwakilan Chiapas, dilansir SportsKeeda.

Dengan hasil minor ini, Chiapas menjadi penghuni dasar klasemen Liga MX. Mereka berada di peringkat 18 dengan raihan empat poin.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Kami memerlukan motivasi lebih dari seorang pelatih. Itulah yang kami perlukan supaya para pemain menyadari seburuk apa kondisi tim ini di liga," ujar Presiden Klub, Carlos Lopez Chargoy.

Sebagai pengganti Cardozo, Chiapas sudah menunjuk Sergio Bueno. Uniknya, Bueno juga pelatih yang pernah membesut Chiapas sebanyak dua kali, yakni pada 2003 dan 2013. Pelatih baru tapi lama ini akan memulai tugas perdananya pada Rabu saat melawan Leon. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024