Suster Seksi Buka Suara Soal 'Kencan Rahasia' dengan Bek MU

Sophie Vagsaeter
Sumber :
  • www.instagram.com/sophievag/

VIVA.co.id – Gosip miring sedang dialami bek Manchester United, Antonio Valencia. Bek internasional Ekuador ini, kabarnya menjalin hubungan terlarang dengan suster seksi, Sophie Vagsaeter.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kabar ini muncul di halaman depan harian Sunday Sun. Valencia dituduh berselingkuh, berkencan dengan suster seksi, Sophie Vagsaeter.

Valencia yang sebenarnya sudah memiliki istri, mengadakan kencan rahasia dengan Vagsaeter. Dia bertemu dengan suster berusia 24 tahun tersebut, usai MU dikalahkan Manchester City 1-2 di Derby Manchester, 10 September 2016.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kabarnya, hal inilah yang membuat Valencia gagal tampil maksimal saat bersua ManCity. Dia juga tidak tampil bagus saat bersua Watford akhir pekan lalu, dan ditarik keluar di menit 62, digantikan Juan Mata.

Seperti dilansir 101greatgoals, Vagsaeter akhirnya buka suara terkait isu ini. Dia mengunggah foto Rihanna, dengan kata-kata yang seolah tak peduli dengan isu yang beredar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"This sh*t aint worth tripping over. Do ya thang, it doesn’t matter," ungkap Vagsaeter dalam foto tersebut.

"Omong kosong ini sama sekali tak bernilai. Lupakan saja semuanya. Ini bukanlah masalah," demikian kurang lebih maksud Vagsaeter.

Sophie Vagsaeters cryptic reaction after links to Man Uniteds Antonio Valencia [Instagram]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya