Icardi Dijagokan Saingi Higuain Jadi Top Scorer Serie A

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :

VIVA.co.id – Performa impresif terus ditunjukkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Pemain 23 tahun ini telah menorehkan 4 gol dalam 4 pertandingan Serie A.

Higuain Kenang Persaingan Ketat di Lini Depan Real Madrid

Icardi kembali menunjukkan kelasnya saat bersua Juventus di Derby d'Italia, akhir pekan lalu. Pemain internasional Argentina ini menyumbangkan satu gol dan satu assist, yang membawa La Beneamata menang 2-1.

Penampilan apik Icardi mendapat sorotan dari legenda Inter, Diego Milito. Pahlawan treble Inter pada 2010 ini memuji aksi dari Icardi.

Sempat Bikin Onar, Bomber Buangan Juventus Akhirnya Buat Gol Berkelas

"Icardi? Pertandingan yang luar biasa. Kami semua tahu, kalau dia adalah pembunuh di depan gawang. Namun, saat melawan Juve, dia mampu membantu tim dengan bagus," ujar Milito seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Dia melakukan pelanggaran untuk membantu tim, belum lagi kehebatan dia saat memberikan umpan silang pada Ivan Perisic, dengan kaki luarnya. Dan dia baru 23 tahun," lanjut pria asal Argentina ini.

Gonzalo Higuain Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS Terlibat Keributan

Milito melihat ada kompetisi yang ketat di lini depan Argentina. Namun, Milito yakin, saat ini Icardi layak dipanggil Timnas. Dia pun menyebut, Icardi akan menjadi pesaing ketat striker Juve, Gonzalo Higuain, yang juga berasal dari Argentina, dalam memburu top scorer Serie A.

"Icardi pemain yang cemerlang. Namun, Gonzalo punya pengalaman lebih banyak, dengan bermain bersama Real Madrid. Saya melihat akan ada pertarungan di antara mereka untuk merebut capocannoniere (top scorer Serie A)," lanjut pria 37 tahun ini.

Higuain saat ini mengoleksi 3 gol di Serie A, terpaut satu gol dari Higuain. Sedangkan pencetak gol terbanyak menjadi milik penyerang Napoli, Jose Callejon, dengan 5 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya