Gara-gara Fax, Chelsea Peringatkan Madrid

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Reuters/Chris Keane

VIVA.co.id – Chelsea memperingatkan Real Madrid agar menjauhi kiper Thibaut Courtois. Real Madrid sempat mengirimkan fax aneh untuk Courtois, ketika ia sedang cedera. 

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Tahun 2015 lalu, ketika Courtois mengalami cedera, Los Blancos mengirimkan ucapan agar kiper asal Belgia tersebut lekas sembuh. Hal itu dibenarkan oleh Courtois. 

"Ketika saya cedera, Madrid mengirimkan fax mendoakan agar saya cepat sembuh," kata Courtois dikutip dari The Sun, Rabu, 21 September 2016. 

Ayah Bek Chelsea Kumpul Kebo dengan Istri Orang

The Blues pun mempertanyakan alasan Real Madrid mengirimkan fax tersebut. Bahkan, Chelsea menyebutkan Madrid sebagai klub yang kuno. 

"Apa yang mereka lakukan dengan mengirimkan pesan lekas sembuh dengan mesin fax? Apakah mereka tidak tahu ponsel pintar? Sebuah fax terdengar sangat kuno," tulis pernyatan Chelsea. 

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Apa yang dilakukan oleh Madrid tersebut sebenarnya tidak terlepas dari sinyal yang dikeluarkan oleh Courtois. Kiper berusia 24 tahun ini sempat menyatakan ingin kembali bermain di La Liga. Chelsea sudah menegaskan tidak akan menjual Courtois, meski musim ini tidak bermain di Eropa. 

Courtois pernah bermain di La Liga selama 3 musim bersama Atletico Madrid saat dipinjamkan oleh Chelsea. Namun, setelah Petr Cech dijual, Chelsea memulangkan Courtois. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya