Radja Nainggolan Dibolehkan Merokok di Piala Eropa 2016

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :

VIVA.co.id – Sosok Radja Nainggolan selama ini memang terkenal sebagai gelandang flamboyan yang kerap tampil enerjik bersama AS Roma. Namun, belum lama ini sebuah pernyataan mengejutkan datang terkait kehidupan di luar lapangan pemain berdarah Batak itu.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Mantan pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots melontarkan sebuah fakta tentang kejadian yang dirasakannya dalam mengontrol gaya hidup eks pemain gelandang Cagliari itu.

Dalam wanwancara dengan media VTM, Wilmots mengaku pernah mengizinkan Nainggolan untuk merokok selama perhelatan Piala Eropa 2016 lalu. Wilmots dan Nainggolan diketahui memiliki sebuah kesepakatan di luar lapangan terkait kebiasaan para pemain lainnya pada umumnya sebelum pertandingan.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Ketentuan tersebut diakui Wilmots berlaku untuk pemain 28 tahun itu tentunya dimaksudkannya untuk menjaga kondisi pemainnya jelang pertandingan. Lalu apa yang sebenarnya disepakati oleh mereka berdua?

"Tidak ada bir atau alkohol sebelum pertandingan. Satu gelas anggur merah, tapi tidak lebih dari itu, itulah yang disepakati. Saya lebih suka bahwa mereka meminumnya di depan saya. Termasuk juga untuk merokok," ungkap Wilmots.

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?

"Saya lebih suka bahwa ia tidak melakukannya di belakang saya, daripada ia harus membunyikan alarm hotel karena mencoba untuk merokok diam-diam, itu justru akan menghabiskan lebih banyak uang federasi," tegasnya.
 

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024