Terlalu Egois, Ben Arfa Jadi Sasaran Amuk Pelatih PSG

Winger Paris Saint-Germain, Hatem Ben Arfa
Sumber :
  • Reuters / Dominic Ebenbichler

VIVA.co.id – Paris Saint Germain (PSG) resmi mendapatkan Hatem Ben Arfa di awal bulan Juli 2016 lalu. PSG mendapatkannya dari OGC Nice secara cuma-cuma dengan kontrak selama 2 tahun. 

Villarreal Waspadai Amuk MU yang Terluka

Namun, datangnya sang pemain ke PSG tidak mendapat sambutan baik dari pelatih PSG, Unai Emery. Dilansir Dailymail, Emery tidak senang dengan gaya permainan Ben Arfa. 

"Saya berharap banyak dari dia. Saya ingin dia bermain lebih banyak untuk tim, bukan untuk dirinya sendiri. Di Nice, dia bisa membuat perbedaan dengan dirinya. Namun, jika di PSG dia perlu melakukan kombinasi dengan tim," kata Emery. 

Kehilangan Nama Besar, Level LaLiga Masih Tinggi

Sebelumnya, sang pemain tampil impresif dengan OGC Nice. Tercatat dia dipercaya di 34 laga dan mencetak 17 gol di Ligue 1 musim 2015/2016 lalu. 

"Saya ingin dia bermain untuk sedikit membantu pertahanan. Dia harus mengembangkan permainannya, tunggu kesempatan dan hasilnya akan di dapat," lanjut dia. 

Villarreal Punya Pelatih Spesialis Liga Europa, MU Wajib Waspada

PSG dijadwalkan menghadapi Toulose di pekan 7 Ligue 1. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu dini hari 24 September 2016 mendatang. 
 

Bomber Juventus, Dusan Vlahovic

Punya Dusan Vlahovic, Juventus Difavoritkan Juara Liga Champions

Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengakui bahwa Juventus adalah kandidat terkuat juara Liga Champions musim ini setelah mereka mempunyai striker Dusan Vlahovic.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022